CARA MUDAH TANAM RUMPUT GAJAH MINI

Diposting oleh aBAH aBUN on Kamis, 10 Mei 2012

Mau Tanam Rumput Gajah Mini / Rumput Golf Di Halaman Ruamah / Taman pribadi ? 
Jawabanya Muadah .... 



Untuk Menanam Rumput peralatan harus di siapkan seperti cangkul, garpu dll.
  1. Gemburkan tanah menggunakan cangkul. Cangkul dan balikkan tanah hingga kedalaman sekitar 20cm. Setelah itu, ratakan permukaan tanah.
  2. Siapkan rumput dalam bentuk dan ukuran kecil. Pecah rumput besar menjadi ukuran lebih kecil, antara 3cm-5cm. Setelah itu, benamkan rumput ke dalam tanah hingga seluruh akarnya tertimbun. Benamkan rumput secara zigzag sehingga nantinya pertumbuhan rumput subur, rapat, dan rapi.
  3. Perkuat “ikatan” rumput dengan tanah. Pukul perlahan permukaan rumput hingga akarnya melekat ke dalam tanah. Ratakan juga posisi rumput dan permukaan tanah dengan menggunakan permukaan lebar batu bata atau balok kayu. Diamkan rumput selama satu minggu hingga akarnya tumbuh.
  4. Taburkan pupuk urea dan NPK secara merata. Lakukan proses ini dua minggu kemudian.
  5. Siram dengan air menggunakan gembor (ceret) yang berlubang kecil. Tekanan rendah akan menghindari penggenangan air pada tanah dan rumput yang dapat mengakibatkan pembusukan rumput.
OK itulah Cara Tanam Rumput Golf Dan rumput Gajah Mini dengan Mudah,  Untuk Pembelian Rumput Gajah Mini dan rumput golf Bisa Hubung

Telp : 0813 1112 6387
e-mail : doni_landscape@yahoo.co.id


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar